Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 24 Oktober 2011

AKU YANG MENCINTAIMU


Awal dari ketidak sengajaan ku memperhatikanmu
Yang tumbuh bersama setiap nafasku
Tatapan mata yang telah meruntuhkan hatiku
Senyum manis yang membuat jantungku berdebar
Aku terus mencari dan menelusuri
Setiap jejak langkah yang kau tinggalkan
Kupastikan dan kuyakini bahwa aku menyukaimu
Aku telah jatuh cinta padamu
Tanpa ku sadari cinta itu terus tumbuh di hatiku
Rasa sayang dan cemburu yang teramat besar
Dan yang tak pernah  terjadi pada diriku ini
Kaulah tempatku bersandar
Kau telah  menjadi tumpuan hidupku
Kau telah menjadi impian dan harapanku
Aku sungguh menginginkanmu menjadi milikku
Aku tau apa yang akan terjadi pada diriku ini
Jika saja kau pergi meninggalkan aku
Dan tak pernah menginginkan hatimu
Untuk memilikiku dan mencintaiku
Aku yang mencintaimu
Semoga kau sadari dan rasakan cinta yanng tulus ini
Yang lahir dari dasar lubuk jiwa
Yang merontah rontah membutuhkan cinta dan kasih sayang
Dari seseorang sepertimu
Aku yang akan selalu mencintaimu....
Aku yang akan selalu menjagamu....
Aku yang kan memahamimu....
Aku yang akan membuatmu bahagia....
Aku ingin akulah yang akan membuatmu merasakan keindahan cinta....
Akulah yang akan kau pilih untuk menemani hidupmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar